Pemanas

pemanasanheatingWhen pemanasan rumah Anda , kehangatan yang dihasilkan oleh ' membalikkan ' pengoperasian AC . Alih-alih mengusir udara panas dan sirkulasi udara dingin itu melakukan kebalikannya - maka istilah ' siklus terbalik ' AC.
 
Tips penggunaDimana untuk mencari Unit AC AndaUntuk memastikan kinerja optimal , paket unit tunggal atau bagian luar dari sistem split harus memiliki ventilasi yang memadai dan , jika mungkin , ditempatkan di daerah yang teduh .
Sinar matahari langsung dan pembatasan akses udara akan mengurangi kinerja AC itu .
Jarak yang cukup dari penghalang adalah penting untuk memastikan bahwa pembuangan udara tidak kembali beredar kembali melalui koil luar .
Penghematan EnergiUmumnya suhu terbaik untuk mengatur AC Anda adalah sekitar 24-25 ° C di musim panas dan 17 - 19 ° C di musim dingin .
Anda dapat menyimpan jauh pada jumlah energi yang dikonsumsi untuk setiap 1 ° C pendinginan atau pemanasan yang Anda lakukan tanpa . Misalnya ketika itu 35 ° luar , pengaturan AC Anda menjadi sekitar 25 , daripada mengatakan , 22 , dapat menyimpan sejumlah besar energi tanpa sistem anda berjalan terus-menerus . Keseimbangan antara kenyamanan dan efisiensi sistem .
Energi SmartShade jendela Anda di musim panas dengan tirai , awning , atau jendela untuk mengurangi penyerapan panas hingga 80 % . Gorden linen tebal dengan pelmets juga akan membantu memerangkap panas di musim dingin . Semua ini membantu dalam mengurangi biaya operasional secara keseluruhan AC Anda .
Untuk tips lebih banyak energi , lihat www.energysmart.com.au
Merawat untuk unit AC AndaPemeliharaan AC selalu didasarkan pada penggunaan individu , tetapi secara umum Anda harus memeriksa filter sekali dua minggu dan mengganti baterai di remote control ( jika ada) setahun sekali . Pada saat yang sama memeriksa unit outdoor jelas daun , semak atau kotoran membangun . Untuk membersihkan , cukup sikat atau selang kumparan luar ruangan . Silakan baca bagian filter di bawah untuk informasi lebih lanjut .
filterTujuan utama dari filter adalah untuk melindungi kumparan dalam ruangan dari debu membangun yang dapat mengurangi kinerja keseluruhan AC . Hal ini penting untuk secara teratur memeriksa dan membersihkan filter Anda . Mayoritas layanan panggilan adalah karena kotor atau diblokir filter dan dalam kebanyakan kasus biaya layanan dibebankan bahkan jika AC masih dalam garansi .
Kebanyakan AC di kisaran perpecahan sekarang memiliki filter tambahan diperlakukan khusus yang perangkap halus serbuk sari dll yang sangat membantu orang yang menderita alergi .
Sistem menyalurkan sekarang dapat memiliki filter udara elektrostatik dipasang , yang adalah yang paling dalam rumah atau kantor filtrasi .
Pemeliharaan AC adalah salah satu operasi dua minggu sederhana. Karena filter udara dalam layar AC debu dan partikel serbuk sari , harus dihapus secara teratur dan dicuci . Ini operasi sederhana tercakup dalam unit individu instruksi manual .
Semua filter memiliki hidup yang terbatas dan perlu diganti setelah beberapa waktu mereka kehilangan debu mereka memegang kemampuan . Kami menyarankan mengganti filter dalam sistem menyalurkan tahunan dan sistem split setiap dua tahun .

0 komentar: